Dinilai Negatif Saat Beramal, Apa Kata Sosialita?



 Perjalan lila liku dalam ke hidupan, semakin hari semakin beragam dengan cara yang berbeda-beda, dalam kehidupan sosial, orang menegnal dengan istilah sosialita, mungkin sosialita seperti apa dan bagaimana cara melakukannya.
salah satu artisn Indoneia yang sedang naik daun dan sering bersosialita dengan lingkungankerja atau lingkungan masyarakat.

inilah apa yang di katakan oleh artis yang bernama dewi Ivo
Dewi Ivo, sosialita, menyadari status sosialnya kerap membuat orang memandangnya dengan stigma negatif, meski ia banyak membantu dan beramal. Dewi mengakui adanya pandangan bahwa sosialita melakukan kegiatan sosial hanya untuk pencitraan belaka. (Baca: Dewi Ivo, Sosialita yang Bergaul dengan Pemulung)

“Ada memang sosialita berkegiatan untuk mengekspos diri sendiri, tapi banyak pula yang memberikan dengan tulus,” kata Dewi. Untuk menghindari ekspos yang melenceng, Dewi tidak banyak mengumbar kegiatan sosialnya melalui Gerakan Berbagi kepada media.

Dewi juga menolak menyebutkan jumlah biaya yang harus dikeluarkan per bulannya untuk kegiatan sosial. Toh, Dewi mengakui dana yang tiap bulannya cukup besar. Ketika ada pasien dengan kebutuhan mendadak, ada kalanya Dewi mesti merogoh dari kantong pribadi.

“Ya nggak apa-apa, dari awal kami memang komitmen bahwa hal ini memang memerlukan waktu, tenaga, pikiran, dan uang,” kata Dewi. Untungnya, kata Dewi, banyak rekannya yang kemudian tergerak untuk ikut membantu berjalannya gerakan ini.

Bersama Ina Madjihan, rekan Dewi yang juga merupakan penggagas Gerakan Berbagi, mereka ingin menjadi teladan baik bagi anak-anaknya. Ini yang menjadi alasan terlibat dalam kegiatan sosial. Keduanya mengaku sejak kecil pun diajarkan untuk berbuat hal ini.“Kami juga ingin memberikan contoh yang baik pada anak-anak kami,” ujar Dewi yang memiliki seorang jagoan cilik yang kini berumur tujuh tahun. Karena itu, Ina dan Dewi kerap mengajak putra-putri mereka dalam acara Gerakan Berbagi.

“Saya juga percaya, walau bagaimanapun, yang namanya perempuan pasti punya sifat pengasih dan penyayang,”

sumber Baca. Koran Tempo.com
Dinilai Negatif Saat Beramal, Apa Kata Sosialita? merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dinilai Negatif Saat Beramal, Apa Kata Sosialita?"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();