Engkaulah Surgaku


Wanita yang sendiri, percaya diri, mandiri, namun santai dalam aura kemerdekaannya. Wanita semacam itu menawan, indah, bukan karena tubuh dan raut wajahnya tetapi karena jiwa kemerdekaan yang di milikinya. Tubuh muncul sebagai sosok yang tegar, ketegaran dan kemandirian yang menggetarkan nurnani. Kesanggupan untuk bertahan hidup seorang diri, tanpa merasa sepi, meski orang lain melihatnya sebagai kesepian. Bertahan untuk dapat melangsungkan hidup adalah pergulatan, perjuangan, pencapaian, ulet, pantang menyerah, dan bergerak penuh inisiatif. Tidak banyak mencerca, tidak banyak menyalahkan, dan mampu menerima segala keadaan yang menimpa dirinya tanpa banyak tanda tanya.

Tugas hidupnya adalah bertahan dan menembus segala yang datang mendera padanya. Tenang jiwanya selalu berada dalam ekspresi sadar diri, santai namun tidak menyerah. Dengan kata lain, perlahan namun pasti. Keyakinannya kuat dan tidak mudah pasrah. Berani sendirian karena sadar dialah pemilik hidupnya sendiri. Tidak mudah takluk dan di taklukkan.Tangguh. Lembut tapi kuat. Halus tapi tegar. Sutra tapi baja.

Sehigga dia adalah pelidung di balik kesedihan, yang mampu berdiri tegak bagi siapapun yang ada di dekantnya. Wanita tercipta sebagai  wanita yang lemah, padahal dia memiliki hati yang kuat. Mampu menghadapi segala persoalan hidup yang dia jalani.

Namun, kadang kala dengan lemah - nya iman, seorang wanita sering tanpa menyadari perbuat nekat mengakhiri hidup yang tak sesuai harapan dan ke inginan.
semoga saja para wanita di seluruh dunia, terutama di indonesia, menjadi wanita yang sholehah, karena wanita adalah tihang ya Agama dan tihang yang bangasa. Apabila wanita ini rusak, maka dunia dan bangsa ini juga akan rusak.

Wassalam...

Engkaulah Surgaku merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Engkaulah Surgaku"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();