Benarkah,Seorang Pria Bisa Terancam Dengan Kepintaran Seorang Perempuan

Benarkah,Seorang Pria Bisa Terancam Dengan Kepintaran Seorang Perempuan
 Ilustrasi. FOTO: pixabay.com
Banyak penelitian menunjukkan, perempuan pintar lebih menarik dibanding perempuan yang sekedar cantik. Namun, sebuah penelitian terbaru di Amerika Serikat (AS), justru menunjukkan hal sebaliknya. Dalam studi tersebut, terungkap bahwa  kaum adam ini justru merasa terancam dengan perempuan pintar.
Penelitian tersebut tidak membantah jika pria cenderung tertarik dengan perempuan yang lebih pintar dari mereka. Namun, itu sebelum para pria tersebut bertemu salah satu dari perempuan pintar. Ternyata kontak personal atau keberadaan fisik perempuan cerdas tersebut dianggap mampu mengurangi kadar kemaskulinan laki-laki.

Penelitian ini dilakukan oleh para psikolog dari  University of Buffalo, California Lutheran University and University of Texas, Austin. 
Subjek penelitian tersebut adalah 105 pria dan sekelompok perempuan. Kedua kelompok ini diminta mengerjakan tes matematika dan bahasa Inggris.  
Berdasarkan hasil tes tersebut, mayoritas pria mengakui bahwa mereka menilai perempuan yang memiliki nilai akademik lebih tinggi dibanding mereka, adalah perempuan yang lebih menarik dibanding perempuan dengan nilai akademik rendah.

Para pria tersebut juga diminta untuk memberikan peringkat terkait kualitas perempuan. Mereka pun mengakui, perempuan yang berhasil membuktikan bahwa mereka lebih pintar dibanding pria, lebih menarik dibanding mereka yang tidak.

Tapi, penilaian mereka seketika berubah ketika mereka benar-benar berhadapan dengan para perempuan intelek tersebut. Keberadaan fisik para perempuan ini tampaknya cukup mengancam mereka. 
Akhirnya, para pria ini pun jadi enggan mengajak para perempuan tersebut untuk berkencan. Mereka juga cenderung menilai para perempuan tersebut kurang menarik.

Penelitian baru ini pastinya kontradiktif dengan sejumlah penelitian sebelumnya. Dimana banyak studi menunjukkan bahwa pria mencari perempuan cerdas sebagai pasangan hidupnya. Karena mereka percaya, para perempuan tersebut bisa menjadi ibu yang baik.
Professor David Bainbridge dari the University of Cambridge mengatakan, hal utama yang dicari pria pada diri seorang perempuan adalah kecerdasan mereka. 

"Banyak survei sudah menunjukkan berkali-kali bahwa ini adalah hal yang pertama kali dicari seorang pria dari perempuan. Ini menunjukkan bahwa dia akan mampu merawat dan membesarkan anak-anaknya dengan baik. Kecerdasan para perempuan ini juga menunjukkan bahwa mereka dibesarkan dengan baik oleh orang tua yang juga pintar,"urainya. (Dailymail/eve/mas)
Demikin informasi ini semoga bermanfaat............
Sumber : Jpnn
Benarkah,Seorang Pria Bisa Terancam Dengan Kepintaran Seorang Perempuan merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Benarkah,Seorang Pria Bisa Terancam Dengan Kepintaran Seorang Perempuan"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();