Joko Widodo Tidak Menghadiri APEC 2015

Selamat Malam, kali ini informasi yang saya bagikan adalah informasi terkait dengan presiden Tidak menghadiri APEC yang di gelar di Filipina. 

Presiden Joko Widodo dipastikan tidak hadir dalam Konferensi Tingkat Tinggi APEC di Filipina, 18-19 November mendatang. Sepanjang sejarah, ini untuk pertamakalinya Presiden Indonesia absen dalam perhelatan tersebut.

"Alasannya, karena saya yang pergi, jadi beliau tidak," ujar Wakil Presiden Jusuf Kalla, dengan gaya guyonan khas di kantornya, Jakarta, Senin (16/11).

Jusuf Kalla yang akan berangkat mewakili presiden menyatakan, ketidakhadiran seorang presiden di KTT APEC adalah hal yang wajar dan tidak perlu dipersoalkan. 

"Dulu Obama juga tidak hadir. Yang hadir Menlunya. Itu biasa kalau mendesak," imbuh JK, sapaan akrab Jusuf Kalla.Menurut dia, beberapa presiden negara lain juga pernah absen dalam pertemuan tersebut. JK dan Jokowi berbagi tugas. Pekan lalu, Jokowi sudah menghadiri  KTT G20 di Turki. 

Demikian informasi terkait tentang Presiden Joko Widodo Tidak menghadiri APEC di Filipina.
Sumber : Jpnn
Joko Widodo Tidak Menghadiri APEC 2015 merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Joko Widodo Tidak Menghadiri APEC 2015"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();