Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional Tingkat SMP/MTS 2015

Seputar Infomasi Pendidikan Dan Guru

 

Dalam rangka mempersiapkan peserta didik jenjang SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan MTs (Madrasah Tsanawiyah) dalam mengikuti Ujian Nasional (UN) Tahun Ajaran 2015/2016 mendatang.

Berikut admin share Kisi-kisi soal UN Tahun Ajaran 2015/2016 untuk jenjang SMP dan MTs yang admin rilis dari situs resmi BSNP Indonesia.

Kisi-kisi Ujian Nasional (UN) Tahun 2016 berdasarkan pada Peraturan Badan Standar Nasional Pendidikan Nomor 0035/P/BSNP/IX/2015 tentang Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah (Peraturan BSNP Kisi-kisi UN Dasar Menengah 2015-2016).

Download selengkapnya kisi-kisi UN (Ujian Nasional) untuk jenjang pendidikan SMP/MTs tahun 2016 untuk seluruh mata pelajaran / bidang studi yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA silahkan klik pada links berikut.

Demikian share kisi-kisi UN SMP/MTs di tahun ajaran 2015/2016 Terimakasih Telah berkenan berkunjung dan membaca salah satu artikel dari situs personal saya  untuk melihat revisi/perbaikan dari artikel berikut (jika diperlukan) silahkan kunjungi kembali publikasi terupdatenya pada links :Dowloads
Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional Tingkat SMP/MTS 2015 merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional Tingkat SMP/MTS 2015"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();