Aplikasi Hitung Tatap Muka Bagi Guru dan Karyawan | Dapodik 13

Aplikasi Hitung Tatap Muka Bagi Guru dan Karyawan | Dapodik13 - - Tatap muka merupakan suatu kegian yang secara langsung memberikan nilai tambah bagi seorang guru ataupun seorang karyawan yang berprofesi sebagai guru. Namun semua itu semua berhubungan dengan seorang bendahara untuk memberikan perhitungan secara konsisten terhadap tatap muka yang tuangkan dalam pengajian tiap bulan. Sehingga data yang tercantum berdasarkan kehadiran selama 6 hari kedepan dalam proses belajar mengajar. Dengan perhitungan yang maksimal tentunya memudahkan bagi bendahara untuk mengaji tiap bulannya.
Aplikasi Hitung Tatap Muka Bagi Guru dan Karyawan | Dapodik 13

Lalu dengan apa tatap muka yang paling efektif untuk di hitung berdasarkan jam kerja (hari), agar peritungan tersebut tidak salah? Tentunya ini membutuhkan alat bantu yang dapat mengontrol keberadaan seorang guru dan tenaga pendidikan di sekolah.

Ada sebuah aplikasi yang dapat di gunakan untuk menghitung tatap muka dalam 6 hari, yaitu aplikasi excel hitung tatap muka. Aplikasi excel ini sangat mudah bagi bendahara bila menggunakan aplikasi ini sebagai alat bantu menghitung tatap muka.

Untuk kurang lebihnya dari aplikasi excel tatap muka, silahkan unduh langsng aplikasi ini admin bagikan secara gratis tanpa pasword apa lagi harus mengaktifkan macro excelnya.

Aplikasi Hitung Tatap Muka Bagi Guru dan Karyawan | Dapodik 13 merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Aplikasi Hitung Tatap Muka Bagi Guru dan Karyawan | Dapodik 13"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();