Aplikasi Mengatur Keluar Masuk Buku Perpustakaan : Dapodik13

Aplikasi Mengatur Keluar Masuk Buku Perpustakaan : Dapodik13--Buku merupakan sumber ilmu bagi siapa saja yang ingin membacanya. Karena buku merupakan alat bantu bagi yang membutuhkan sebagai sumber insprasi, sehingga keberadaan buku inilah yang harus di jaga dan di lestarikan kepada orang yang benar-benar membutuhkannya. Terkadang tidak sedikit suatu buku yang tidak terawat dan tidak terjaga keberadaanya sehingga ini menimbulkan mudah rusak atau bahkan hilang akibat tidak terjaga pemakaiannya. Biasanya hal ini terdapat pada perpustakaan, yang tentunya perpusatakaan adalah kumpulan buku yang berbagai sumber dan jenis bacaannya beragam.

Aplikasi Mengatur Keluar Masuk Buku Perpustakaan : Dapodik13

Untuk memberikan alterantif bagi ketua perpeustakaan atau penjaga perpustakaan agar buku tersebut terjaga dan terawat keluar masuknya buku perpustakaan admin memberbagi aplikasi excel untuk mengatur keluar masuknya buku perpustakaan yang di pinjamkan. 

Silahkan bagi yang membutukan aplikasi excel ini bisa di terapakan di sekolah ataupun perpustakaan pada umumnya yang memiliki total penggunjung banyak.

 
Aplikasi Mengatur Keluar Masuk Buku Perpustakaan : Dapodik13 merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Aplikasi Mengatur Keluar Masuk Buku Perpustakaan : Dapodik13"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();