Cara Mudah Membuat Program Semester Dan Program Tahunan Dengan Aplikasi Excel Terbaru

Cara Mudah Membuat Program Semseter Dan Program Tahunan Dengan Aplikasi Excel Terbaru-Aplikasi prota dan promes untuk guru berbasis excel akan kami bagikan sebagai administrasi kelas bapak/ibu dalam program belajar mengajar. Tentunya dengan prota dan promes memiliki peran yang sangat penting dalam kegiatan proses belajar mengajar di tiap setuan pendidikan sekolah/madrasah.

Cara Mudah Membuat Program Semester Dan Program Tahunan Dengan Aplikasi Excel Terbaru

Dengan aplikasi excel untuk membuat prota dan promes ini sangatlah mudah untuk digunakan. Karena di dalam aplikasi pembuat prota dan promes ini sudah di lengkap dengan memilih mata pelajaran yang sesuai dengan mata pelajaran mapel.

Tentu ini juga memberikan kelebihan bagi guru kelas, karena sebagai guru kelas tentu setiap mata pelajaran harus di buat program semeter dan program tahunan sehingga secara otomatis apa bila aplikasi ini digunakan maka guru kelas akan mencicil pembuatan protan dan promes sesuai dengan mata pelajaran yang terdapat pada aplikasi ini.

Silahkan jika ingin menggunakan aplikasi ini, kami sediakan link untuk mendownload file aplikasinya.

Download Aplikasi Pembuat Prota dan Promes

Sumber Aplikasi : Download Gratis.net
Cara Mudah Membuat Program Semester Dan Program Tahunan Dengan Aplikasi Excel Terbaru merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Program Semester Dan Program Tahunan Dengan Aplikasi Excel Terbaru"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();