Download Silabus Biologi SMA Kurikulum 2013 Terbaru 2016/2017

Download Silabus Biologi SMA Kurikulum 2013 Terbaru 2016/2017 - Untuk Bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran silabus, saya bagikan sebagai contoh untuk membuatan dan menyususn silabus yang bermuatan kurikulum 2013. Dan yang saya bagikan ini merupakan silabus pelajaran biologi jenjang SMA sederajat.

Download Silabus Biologi SMA Kurikulum 2013 Terbaru 20162017
Jika ingin mendownload dan mempersiapkan untuk penyususnan silabus dan rpp Biologi, bapak ibu bisa memilikinya dan memudahkan untuk digunakan, karena file contoh silabus biologi ini berbentuk file word sehingg bapak ibu bisa mengedit sesuai dengan referensi dan kebutuhan dari materi yang sudah di ajarkan kepada siswa.

Berikut link download silabus dan rpp biologi SMA kurikulum 2013.
Download Silabus Kurikulum 2013 Biologi SMA Kelas X
Download Silabus Kurikulum 2013 Biologi SMA Kelas XI
Download Silabus Kurikulum 2013 Biologi SMA Kelas XII
Download Rpp Semua Kela.s

Sekian dan terimakasih, semoga memudahkan bapak dan ibu dalam pembuatan dan penyusunan perangkat pembelajaran seperti silabus dan rpp.

Download Silabus Biologi SMA Kurikulum 2013 Terbaru 2016/2017 merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Silabus Biologi SMA Kurikulum 2013 Terbaru 2016/2017"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();