Perpanjangan Sinkronisasi Dapodikdasmen pertanggal 17 Januari 2017

Dapodik13 - Perpanjangan Sinkronisasi Dapodikdasmen pertanggal 17 Januari 2017 - Berikut ini kami informasikan kepada segenap sekolah SD SMP SMA Dan SMK yang mana pada bulan Januari 2017 Pihak Kemendikbud telah membuka kembali untuk sinkronisasi pada aplikasi Dapodik semua jenjang sekolah. Dan kami kabarkan langsung dari forum remsinya pertaggal 17 Januari 2017. Informasi lebih lanjut silahkan simak dibawah ini kami lansir langsung dari http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id

Perpanjangan Sinkronisasi Dapodikdasmen pertanggal 17 Januari 2017

Menindaklanjuti permintaan Puspendik dan PDSP-K dalam rangka menyiapkan dan memvalidasi data Calon Peserta UN Tahun 2017. Dimana pada saat ini Puspendik sedang menyiapkan data Calon Peserta UN Tahun 2017, yang secara teknis data tersebut bersumber dari Dapodikdasmen. Kondisi saat ini banyak sekolah yang melaporkan bahwa data siswa Calon Peserta UN sekolahnya belum seluruhnya valid dan harus dilakukan perbaikan melalui Aplikasi Dapodik Versi 2016 C.

Dengan pertimbangan tersebut diatas maka saat ini server Dapodikdasmen tetap dibuka dan sekolah dapat melakukan sinkronisasi melalui Aplikasi Dapodik versi 2016 C sampai dengan tanggal 31 Januari 2017 Hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan bagi sekolah yang data Calon Peserta UN nya belum valid, untuk segera melakukan perbaikan data dan selanjutnya disinkronisasi. Untuk itu dihimbau sekolah untuk segera melakukan pengecekkan data khususnya data siswa kelas 6, 9 dan 12 pada Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017.

Untuk Surat Edaran Pelaksanaan UN 2016/2017 Cek disini

Demikian informasi yang kami sampaikan dan atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.Semoga dapat melakukan sinkronisasi secepatnya agar pendataan Ujian Nasional bagi peserta didik dapat dengan valid semua datanya kepuasat data kemdikbud.

Download file kebutuhan administrasi yang terdapat di www.dapodik13.blogspot.com. ini di tujukan untuk siapa saja yang berada di lingkungan pendidikan seperti Sd, SMP, SMA, Dan SMK sederajat. Adapun file yang kami bagikan atau mengupload ke google drive ini'berupa file aplikasi excel, file dokumen berbentuk microsoft office. Guna mempermudah mancarian anda, maka kami sediakan file atau aplikasi sebagai bahan referensi sekolah penunjang program guru kelas dan guru wali kelas.

Dan kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung di website www.dapodik13.blogspot.com, dan semoga bermanfaat apa yang sudah kami bagikan hari ini.
Adapun file atau dokumen yang kami share diatas semoga saja bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Perpanjangan Sinkronisasi Dapodikdasmen pertanggal 17 Januari 2017"

Post a Comment