Contoh Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Baru 2017

Dapodik13 - Berikut ini akan kami bagikan satu file Contoh Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Baru 2017 yang bertujuan untuk mendapatkan NUPTK baru sebagai mana kita ketahui bahwa saaat ini untuk mendapatkan NUPTK ada satu syarat yang bisa dibilang sangat berat yaitu syarat untuk mendapatkan SK Bupati bagi guru honorer yang berada di sekolah negeri dari sekolah dasar sampai sekolah menengah.

Contoh Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Baru 2017

Maka dari itulah pada kesempatan ini kami membagikan salah satu cara jika bapak ibu bukanlah PNS yaitu dengan mengajukan permohonan kepada bupati melalui sebuah surat, yang akan kami bagikan sebagai bahan acuan dan sangat di rekomendasikan guna memudahkan permohonan untuk mendapatkan SK Bupati. 

Silahkan isis sesuai dengan data bapak/ibu dan kirim ke kantor Bupati setempat. dan kami sudah sediakan link untuk mendownload Contoh Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Baru 2017 dibawah ini.

Contoh Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Baru 2017 (download )

Untuk Formulir kelengkapan Berkas Di sini Dowmload
 
Contoh Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Baru 2017 merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Contoh Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Baru 2017"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();