Download Juknis BOS SMP 2017 Terbaru

Dapodik13 - Download Juknis BOS SMP 2017 Terbaru - Di kesempatan ini admini ingin membagikan sebuah file yang tentunya sangat penting untuk sekolah-sekolah yang ada di indonesia mulai dari sekolah negeri maupun sekolah swasta yang mendapatkan bantuan opersional sekolah dari pemeritanh puasat. Adapun file yang akan admin bagikan ini khusus untuk jenjang sekolah SMP yaitu Juknis BOS SMP 2017 terbaru. 

Download Juknis BOS SMP 2017 Terbaru

Dari file Juknis BOS SMP 2017 Terbaru yang memang harus kembali kita pahami untuk bahan pelaporan dana BOS ketingkat kabupaten/kota pertriwlan, agar tidak ada kesalahan input data dana bos tersebut. Dan admin yakin dengan adanya file juknis SMP 2017 ini sudah banyak yang memahami terutama rekan guru pengelola dana Bos bagi bendahara dan kepala sekolah. 

Dengan tujuannya kami membagikan juknis ini agar sekolah yang belum memiliki file juknsi BOS SMP tahun 2017 dapat mendownloadnya untuk bahan evaluasi terhadap penggunaan dana bos berdasarkan tingkat jumlah peserta didik di sekolah.


Untuk dapat memiliki Juknis BOS SMP 2017 ini tentunya rekan-rekan guru harus mendownload terlebih dahulu filenya sudah kami sediakan diatas dan semoga dapat memberian manfaat atas informasi yang terdapat pada Juknis BOS SMP 2017.
 
Download Juknis BOS SMP 2017 Terbaru merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Juknis BOS SMP 2017 Terbaru"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();