Kumpulan Soal UTS SMP-MTs Semester 1 Tahun Pelajaran 2016

Kumpulan Soal UTS SMP-MTs Semester 1 Tahun Pelajaran 2016 ini merupakan kumpulan soal UTS untuk jenjang SMP/MTs yang dapat digunakan sebagai evaluasi menjawab soal-soal seputar Ujian Akhir Semester (UAS) oleh bapak/ibu di sekolah. Dan kami mengumpulkan contoh soal UTS ini agar bapak/ibu dapat mendapatkan kemudahan dalam memberikan soal latihan atau soal remedial kepada siswa yang nilainya masih kurang dari KKM.

Kumpulan Soal UTS SMP-MTs Semester 1 Tahun Pelajaran 2016

Kumpulan soal UTS ini untuk 2 kelas yaitu kelas 8 dan kelas 9 dari mata pelajaran yang dapat dipilih sesuai dengan bidang study yang di ajarkan oleh bapak/ibu di sekolah masing-masing. Kami persilahkan untuk lebih jelasnya dari tiap mata pelajaran dari contoh soal ini dapat di unduh pada link sudah kami sediakan. 
Kumpulan Soal UTS SMP-MTs Semester 1 Tahun Pelajaran 2016
Contoh Soal UTS SMP Kelas 8

Contoh Soal UTS SMP Kelas 9

Demikianlah kami membagikan Kumpulan Soal UTS SMP-MTs Semester 1 Tahun Pelajaran 2016 yang dapat ibu pelajaran bersama peserta didik sebagai bahan evaluasi soal-soal terhadap pembuatan soal UAS di sekolah.

Kumpulan Soal UTS SMP-MTs Semester 1 Tahun Pelajaran 2016 merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kumpulan Soal UTS SMP-MTs Semester 1 Tahun Pelajaran 2016"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();