Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Ajaran 2017/2018

Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Ajaran 2017/2018 - Silahkan untuk bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan contoh formulir penerimaan siswa baru (PSB) untuk tahun ajaran 2017/2018. Contoh formulir penerimaan siswa baru ini tentu akan segara bapak/ibu gunakan pada ajaran baru nanti yang tinggal beberapa bulan lagi. Kita mengetahui bahwa penerimaan siswa baru merupakan suatu agenda rutin kala mengwali aktifitas di awal tahun pelajaran baru nanti. Sehingga harus kita persiapak sedini mungkin bagi guru yang terlibat menjadi panitia PSB.

Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Ajaran 2017/2018

Untuk itulah kami di kesempatan ini akan membagikan contoh formulir penerimaan siswa baru (PSB). Dan file yang kami bagikan ini berformat word yang dapat digunakan oleh sekolah jenjang SD SMP dan SMP sederjat. Dengan contoh format PSB yang kami bagikan ini dapat dengan mudah di edit dan diperbaiki jika tidak sesuai dengan harapan bapak/ibu di sekolah masing-masing.

Silahkan di unduh langsung filenya dibawah ini:
 
Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Ajaran 2017/2018 merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Ajaran 2017/2018"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();