Download Contoh Buku Kerja Kepala Sekolah Versi Kemdikbud

Download Contoh Buku Kerja Kepala Sekolah - Dalam hal ini kepala sekolah yang dinilai baik oleh sekolahnya yaitu terletak dimana kepala sekolah mampu bertanggung jawab atas semua kegiatan atau aktifitas yang ada di lingkungan sekolahnya. Sesuai dengan peraturan Menteri Pendidikan dan kebudayaan Nasional pada Nomor 13 tahun 2007 dimana bahwa standar kepala sekolah yang meliputi dimensi kompetensi kepribadian, manajerial, supervisi, kewirausahaan dan juga sosial. 

Download Contoh Buku Kerja Kepala Sekolah Versi Kemdikbud

Kepala sekolah juga harus mampu melaksanakan Program Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yang memang memiliki peran penting di lembaga pendidikan sekolah dasar dan menengah. Demi menujang keberhasilan program di sekolah yang di kepalai oleh kepala sekolah, maka pada saat ini akan kami berikan contoh program kerja kepala sekolah versi kemendikbud.

Untuk lebih melengapi penjelasan diatas, kami persilahkan untuk download modul contoh kerja kepala sekolah pada tautan dibawah ini dan semoga ini dapat menjadi acuan atau referensi yang baik

 
Download Contoh Buku Kerja Kepala Sekolah Versi Kemdikbud merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Contoh Buku Kerja Kepala Sekolah Versi Kemdikbud"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();