Download Juknis Penyaluran TPG GTK Guru Madrasah Tahun 2017

Download Juknis Penyaluran TPG GTK Guru Madrasah Tahun 2017 - berikut ini kami akan membagikan Juknis TPG Guru madrasah tahun 2017 yang merupakan panduan Juknis untuk penyaluran Tunjangan Guru Madrasah yang memang pada tahun 2017 guru madrasah mendapatkan bantuan dari Kemenag. Untuk Bapak dan ibu guru yang mengajar di tingakat sekolah Madrasah yang belum memiliki Juknis TPG Guru Madrasah tahun 2017 bisa di download pada link dibawah sudah kami sediakan.

Semoga dengan adan juknis TPG Guru Madrasah yang di keluarkan Oleh Kementrian Agama Republik Indonesai ini bapak/ibu guru dapat memahami bentul cara penyaluran untuk mendapatkan tujangan tersebut.
Download Juknis Penyaluran TPG GTK Guru Madrasah Tahun 2017
Berikut link untuk Mendownload file PDF Juknis TPG Guru Madrasah.
 
Download file kebutuhan administrasi yang terdapat di www.dapodik13.blogspot.com. ini di tujukan untuk siapa saja yang berada di lingkungan pendidikan seperti Sd, SMP, SMA, Dan SMK sederajat. Adapun file yang kami bagikan atau mengupload ke google drive ini'berupa file aplikasi excel, file dokumen berbentuk microsoft office. Guna mempermudah mancarian anda, maka kami sediakan file atau aplikasi sebagai bahan referensi sekolah penunjang program guru kelas dan guru wali kelas.

Dan kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung di website www.dapodik13.blogspot.com, dan semoga bermanfaat apa yang sudah kami bagikan hari ini.
Adapun file atau dokumen yang kami share diatas semoga saja bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Juknis Penyaluran TPG GTK Guru Madrasah Tahun 2017"

Post a Comment