Unduh Aplikasi Kurikulum 2013 Revisi Format Baru

Unduh Aplikasi Kurikulum 2013 Revisi Format Baru - Aplikasi ini merupakan aplikasi kurikulum 2013 untuk jenjang sekolah dasar. Aplikasi yang meropakan sebuah aplikasi yang menggunakan format file dengan microsoft excel yang sudah di seuaikan dengan Permendikbud No.53 Tahun 2015 tentang penilaian hasil belajar siswa oleh pendidik dan satuan pendidikan dasar dan juga pendidikan memengah. Maka sudah sangatlah di sesuaikan digunakan untuk penilian kurikulum 2013 di semester 1 dan semester 2 tahun 2017 untuk sekolah dasar.

Aplikasi yang kami bagikan ini sangat mudah dan sudah multi link yang sudah tersedian dengan fitur dari hasil revisi format excel ini sebagai berikut:
  1. Input data sekolah
  2. Input data peserta didik
  3. Input nilai sikap peserta didik
  4. Input nilai pengetahuan peserta didik
  5. Input nilai keterampilan peserta didik
  6. Input Nilai pengembangan peserta didik
  7. Inpyt pemetaan Input cetak raport

Unduh Aplikasi Kurikulum 2013 Revisi Format Baru
Untuk mendapatkan aplikasi yang kami bagikan ini, bapak/ibu guru tinggal mendownload link tautan yang sudah kami sediakan dibawah.

Unduh Aplikasi Kurikulum 2013 Revisi Format Baru merupakan dokumen sekolah PAUD, RA, TK dan KOBER dan Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini:

Administrasi Apliaksi Sekolah

dapodik13

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Unduh Aplikasi Kurikulum 2013 Revisi Format Baru"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();